Cara Menghapus Akun Instagram

Posted by

Cara Menghapus Akun Instagram

Cara Menghapus Akun Instagram - Instagram memang sebuah aplikasi sekaligus sosial media yang sekarang ini banyak sekali digunakan , aplikasi untuk share foto ini memang sangat menarik untuk dimainkan , termasuk saya sendiri juga memiliki akun instagram@silviamegafania , silahkan bisa kamu follow akun saya tersebut , mulai dari anak anak, dewasa , abg bahkan artispun memiliki akun instagramnya , mungkin karena memang untuk bisa mendekatkan diri dengan para fans nya , tetapi apa yang terjadi apabila kita bosan dalam menggunakan akun instagram tersebut dan berniat untuk menghapusnya? ada yang bertanya pada saya , bagaimana cara menghapus akun instagram tersebut karena di ponsel tidak ada pengaturannya , dan setelah saya tanya om saya google , hehe akhirnya saya tau jawabannya , ternyata tidak semudah menutup akun facebook atau twitter loh , berikut saya berikan tips Cara Menghapus Akun Instagram

Cara Menghapus Akun Instagram


- Pertama kamu harus log in akun kamu di komputer , pergi ke modzila firefoz atau google chrome kamu di PC lalu ketikan instagram.com

- Klik log in untuk masuk ke akun kamu



- Isikan username dan password instagram kamu , dan klik log in


- Setelah masuk , perhatikan disebelah kanan atas kamu , ada pilihan , disana kamu pilihEdit Profile


- Dan untuk menonaktifkan atau tutup akun instagram kamu , kamu lihat ke bagian kanan bawah ada tulisan "i'd like to delete my account" , klik disana


- Lalu kamu harus mengisi alasan mengapa kamu akan menghapus akun kamu , kamu bisa memilih opsi yang sesuai keinginan kamu , lalu isi lagi password IG kamu setelah selesai , pilih Permanenly Deactivate My Account 


- Dan selesai , akun sudah terhapus

"Catatan yang sangat penting , bahwa setelah kamu menutup akun instagram kamu , maka foto dan video yang ada pada akun kamu akan terhapus" , dan kamu tidak akan bisa lagi membuka dan membuat akun instagram dengan nama sama dan alamat email yang sama , sehingga jika kamu ingin menonaktifkan atau akan tutup akun instagram kamu , harus berpikir bolak balik loh agar tidak menyesal nantinya , sekian tips dari saya mengenaiCara Menghapus Akun Instagram semoga bemanfaat , dibawah ini saya sediakan link download instagram untuk PC


Cara Menghapus Akun Instagram
Sumber


Blog, Updated at: 17.43
Diberdayakan oleh Blogger.